Rp. 872 M Siap digelontorkan Chelsea Demi Beli Timo Werner

Kabar terbaru datang dari Chelsea yang disebut-sebut menjadi klub yang paling difavoritkan untuk merekrut Timo werner  yakni salah satu bintang baru di Stamford Bridge musim depan telah mereka bersedia membayar klausul pelepasan.

Chealsea Rela Bayar Rp. 872 M untuk Dapatkan Timo Werner

Sejumlah media dilansir telah menyebut bahwa Chelsea dan juga RB Leipzig yang berhasil mencapai kata sepakat perihal pembelian Werner. dilansir dari CNN Indonesia, Chelsea juga diberitakan bersedia untuk menggaet Werner dengan nilai transfer yang sangat fantastis yakni 49 juta Poundsterling atau setara dengan Rp.872 miliar yang merupakan nilai klausul pelepasan Werner.

Keputusan Chelsea untuk bergerak dengan sangat agresif tersebut menurut beberapa sumber berdasarkan dengan kesediaan Timo werner untuk bermain di Chelsea. Kesepakatan pembelian syair togel terlengkap ini akan tuntas dalam beberapa hari ke depan dan hal tersebut membuat klub lainnya yang berminat padanya seperti misalnya Manchester United dan juga Liverpool punya satu kesempatan terakhir saja untuk merusak negosiasi dengan melakukan perlawanan dan akhir mungkin dengan nilai nominal yang jauh lebih besar.

Werner, seperti diketahui menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Eropa pada musim ini. Sejauh kompetensi berjalan, dirinya telah mencetak total 31 buah gol. Kehebatan werner di RB Leipzig sendiri tidak cuma terjadi di musim ini melainkan juga di 3 sebelumnya ketika ia rata-rata mencetak 20 gol selama satu musim. Werner, Sebelum ini seringkali dikaitkan dengan Liverpool dan ke tersebut disebut bersiap untuk mendatangkan pemain yang tengah bersinar tersebut sebagai antisipasi salah satu bintang mereka di Lini depan pergi dari klubnya untuk migrasi ke klub yang lain. 

Chelsea sendiri terlihat sangat amat agresif dalam pembelian pemain untuk musim depan setelah sebelumnya mereka mendapatkan hukum larangan transfer pemain. sebelum ini, Chelsea sudah lebih dulu memastikan mereka mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Timo Werner  Jadi Calon Korban PHP Transfer Liverpool?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Timo werner terus saja dikaitkan dengan Liverpool dalam kurun waktu yang lama. Akan tetapi menjelang waktu yang ditentukan, justru malah Chelsea yang diyakini sekarang ini akan menjadi pemenang untuk mendapatkan Werner.

Nama werner sendiri pasang nya sudah lama muncul dan juga identik dengan Liverpool sepanjang musim 2019/2020 berjalan. Performanya yang prima dan juga konsisten di usia yang masih muda membuat pemain tersebut dianggap buruan utama Liverpool musim depan. Status  Liverpool yang mana kembali lagi menjadi tim elit Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini juga membuat werner diyakini dengan kuat tak akan menolak untuk menerima pinangan dari The Reds.

Arsitek Liverpool yakni Jurgen Klopp juga sangat sering ditanya tentang Werner dan memberikan pujian tentang kemampuan pemain berusia 24 tahun tersebut. Liverpool dianggap sudah unggul langkah saat intim yang lainnya juga Mulai antusias untuk mendatangkan werner  ke tim mereka. Akan tetapi, sayang beribu sayang, menjelang musim berakhir Liverpool masih saja belum bersuara. Seolah-olah mereka menjauh dari keramaian Werner. Bahkan laporan Operan yang beredar menyebut

kan bahwa Liverpool melawan melepas diri dari perburuan Werner.

Sekarang ini Chelsea muncul kemudian menegaskan bahwa mereka siap membayar kau setelah paksaan dan hal tersebut membuat mereka menjadi tim yang paling dekat dengan Timo Werner. Perkembangan ini lantas semakin memperkuat bahwa Timo werner menjadi korban harapan palsu transfer Liverpool.