Setelah Spurs, Liverpool Harus Menghadapi MU Pada Lanjutan Premiere League

Liverpool sukses melakoni laga big match kontra Tottenham Hotspur meski bermain sebagai tamu dan hanya berhasil menang tipis 1-0 melalui gol Firminho pekan lalu. Kemenangan yang mereka raih ini semakin membuatnya tidak terkejar di klasemen sementara Premiere League dengan raihan 61 poin. Namun, Liverpool tidak bisa terlena begitu saja sebab laga big match masih akan menunggu mereka kembali dan kali ini, Manchester United yang akan menghadang laju kemenangan mereka.

Liverpool Ditunggu Manchester United di Akhir Minggu Ini Dalam Lanjutan Premiere League

Laga big match dalam lanjutan Premiere League ini bertajuk North-West Derby yang akan berlangsung di stadion kebanggaan The Reds yaitu Anfield Stadium pada tanggal 19 Januari 2020 mendatang togel hongkong 2020. Allison Becker pun mengatakan jika Liverpool tidak terlena dalam kemenangan dan langsung fokus pada pertandingan besar lain yang sudah menunggu mereka tersebut. Bahkan dia mengaku jika Liverpool benar-benar menatap dengan serius pertandingan itu meskipun Manchester United memang tidak tampil dengan konsisten musim ini.

Keseriusan yang Liverpool lakukan ini bukan hanya karena sejarah sengit persaingan kedua tim ini melainkan juga tujuan Liverpool untuk menjuarai liga Inggris pada musim ini. Dapat dikatakan jika juara liga Champions musim lalu ini benar-benar tidak terkalahkan di Liga domestik terbesar di Inggris tersebut sehingga mereka mengincar kembali raihan tiga poin penuh dari The Red Devils demi semakin memperkukuh posisi mereka di puncak dan menjauhkan diri dari kejarang tim yang lainnya.

Berdasarkan peringkat sementara, the Reds telah unggul sekitar 14 poin dari rival terdekatnya Manchester City yang berada di peringkat kedua. Itu merupakan perbedaan jarak yang cukup jauh namun pengalaman pahit yang dialami oleh Liverpool musim lalu sudah mengajarkan jika The Citizen mampu untuk melakukan apa saja dan luar biasa untuk bisa memperoleh momentum yang pas dalam meraih kemenangan. Karena itulah, Liverpool tidak boleh lengah dan kehilangan poin apapun juga.

Liverpool Waspadai Penyerang MU Pada Lanjutan Premiere League Akhir Minggu Ini

Menang merupakan satu-satunya hal yang harus mereka lakukan bahkan ketika berhadapan dengan Manchester United sekalipun akhir minggu nanti. Seperti yang dilansir dari halaman resmi The Reds, Alisson Becker mengatakan jika timnya merayakan kemenangan atas Spurs namun mereka juga memiliki hari libur untuk bisa berkumpul dengan keluarga dan beristirahat. Tapi mereka juga harus berlatih dan benar-benar perlu fokus untuk pertandingan yang selanjutnya karena begitu penting.

Pertandingan tersebut sangat krusial karena merupakan bagian dari perlombaan untuk merebut gelar juara Premiere League musim ini. Mereka sangat waspada terhadap Setan Merah karena di pekan ke-22 kemarin, mereka berhasil melibas Norwich City dengan 4 gol tanpa balas dan dua dari empat gol itu dicetak oleh Marcus Rashford sementara yang lainnya dicetak oleh Mason Greenwood dan juga Anthony Martial. Ketiga pemain ini benar-benar menunjukkan performa yang terbaik pekan lalu.

Tentu saja ini membuat Liverpool waspada dan belum lagi, ada begitu banyak pujian yang berdatangan kepada ketiga pemain MU tersebut dan salah satunya datang dari Paul Scholes. Legenda MU itu menilai jika ketiga pemain The Red Devils ini bisa sangat berbahaya bagi pertahanan lawan dan ketiganya bisa bermain dalam kombinasi bahkan musim ini, Rashford sangat subur karena berhasil membukukan 19 gol sementara Martial membuat 11 gol seperti halnya Greenwood.

Dikutip dari halaman resmi Manchester United, Scholes mengatakan jika ketiga pemain depan itu sangat mengerikan dan tidak ada yang mau melawan mereka. Namun Liverpool juga memiliki tiga trisula hebat di depan yaitu Mo Salah, Mane dan juga yang baru saja mencetak gol di kandang Spurs, Firminho sehingga semua pemain itu pasti akan saling bersaing untuk mencetak gol pada lanjutan pekan ke-23 Premiere League akhir minggu nanti.

Leave a Reply