Akan Ada ‘James Bond’ dan Camila Cabello di Film Cinderella Versi Baru

Actor Pierce Brosnan datang dengan kabar terbarunya. Ia dikabarkan gabung dengan film Cinderella versi terbaru yang mana digarap oleh Disney. Brosnan adalah actor senior yang pernah berperan sebagai karakter James Bond. Disebutkan oleh CNN Indonesia, Brosnan bakal memerankan karakter Raja. Ia diceritakan memiliki seorang putra bermana Prince Robert yang diberitakan oleh Nicholas Galitzine.

Brosnan akan Gabung di Cinderella Versi Anyar

Selain dua nama yang sudah dipastikan akan bergabung dengan film Cinderella versi terbaru garapan Disney ini, ada tiga actor lainnya yang akan ikut membintangi film musical Cinderella ini. Mereka adalah Camila Cabelo yang akan memerankan karakter Cinderella, kemudian Billy Porter sebagai peri dan Idina Menzel sebagai ibu tiri.

Cinderella pasalnya akan jadi debut pertama Camila Cabello sebagai actor karena sebelumnya ia dikenal sebagai penyanyi yang tergolong masih baru di dunia Tarik suara pun. Mantan personel grup Fifth Harmony tersebut pun dipercaya bekerja di departemen music.

Film ini pasalnya dibuat berdasarkan konsep yang mana dibuat oleh actor sekaligus pembawa acara James Corden. Di dalam film ini, Corden sendiri bakal berperan sebagai produsernya dengan Leo Pearlman. Untuk kursi sutradara dan juga penulis scenarionya akan diduduki oleh Kay Cannon.

Cinderella akan jadi film kedua Cannon yang digarapnya, sebelumnya ia menyutradarai film dengan judul Blockers (2018). Kehadiran Cannon ini mengindikasikan film ini bakal berisikan konten humor juga, seperti di dalam film Blockers. Selain itu, dirinya juga dikenal dengan memberikan gebrakan baru dalam narasi kewanitaan di Hollywood.

Sejauh ini memang belum ada kabar lebih lanjut lagi soal apa yang terungkap tentang film ini terutama tentang ceritanya. Akan tetapi, film ini dipastikan akan tayang di layar lebar tanggal 5 Februari 2021.

Tentang Cinderella

Cinderella sendiri adalah cerita yang telah terkenal di seluruh dunia. Cerita ini telah dituturkan selama ratusan tahun lamanya. Di tahun 1950, Disney kemudian membuat animasi Cinderella ini yang terinpirasi dari cerita Prancis yang mana milik Charles Perrault.

Kisah tersebut kemudian berlanjut dalam sekuel dengan tanjuk Cinderella II: Dreams Come True (2002) dan Cinderella III: A Twist in Time (2007). lalu di tahun 2015, Disney akhirnya membuat versi live actionnya. Adaptasi live action terakhir film Cinderella itu menempatkan Lily James sebagai sang putri, kemudian Richard Madden dari film Bodyguard menjadi pangerannya dan aktris senior Helena Bonham Carter menjadi ibu perinya. Film itu memang mendapatkan banyak ulasan yang positif, dan bahkan jadi nomine di Academy Awards dan British Acamdemy Film Awards.

Disebutkan oleh CNN Indonesia, bahwa Cinderella versi terbaru yang akan tayang 2021 ini akan mengembangkan konsep dari Corden. Selain itu, film ini akan membuktikan kemampuan acting Cabello juga.

Cinderella mendatang dideskripsikan sebagai drama musical komedi yang bercerita tentang ‘seorang wanita muda yang begitu berambisi, memiliki mimpi lebih besar dari yang diizinkan oleh dunia.’

Dalam film-film yang dibesut oleh Disney sendiri, memang karakter sang putri ini banyak dikritik karena penggambaran Cinderella ini dianggap tak menarik dan terlalu pasif sebagai perempuan dibandingkan dengan tokoh-tokoh lainnya, termasuk sang ibu tiri dan dua kakak tirinya. Cabello terlihat mencatatkan pencapaian yang luar biasanya setelah ia keluar dari Fifth Harmony di tahun 2016. Apakah debutnya sebagai Cinderella ini akan makin menambah prestasinya?

Leave a Reply