Running Man Versi Indonesia Bakal Tayang 2020

Sebuah kesepakatan perjanjian sudah disepakati dan dibuat antara FCL dan SBS untuk memproduksi  Running Man versi Indonesianya. Pasti untuk anda yang mengidolakan, akan sangat bahagia jika mendengarnya. Dilansir dari CNN Indonesia bahwa kesepakatan tersebut terjadi pada tanggal 29 November 2019 lalu tepatnya di kanyor SBS di Seoul.

FCL dan SBS Sepakat Akan Hadirkan Running Man Versi Indonesia

FCL sendiri adalah sebuah perusahaan investasi yang mana dimiliki oleh Sinar Mas Grup, yang fokus pada OTT (media over the top), produksi konten, dan juga distribusi. Musim pertama Running Man versi Indonesia ini rencananya akan dijadwalkan tayang pada pertangahan tahun 2020 mendatang.

Kabar tersebut pasalnya menyusul kesuksesan Running Man versi Vietnam yang mana tayang perdana pada bulan April lalu. Kemudian Indonesia menjadi negara ketiga di luar Korea yang mana menyiarkan Running Man versi adaptasi setelaah Vietnam dan China.

Menurut Soompi, Indonesia pasalnya memegang peran yang sangat besar dalam perkembangan Korean Wave di Asia Tenggara. “SBS telah resmi memasuki Indonesia, pasar terbesar Asia tenggara setelah Vietnam dan China,” ungkap pemimpin konten SBS Global, Kim Yong Jae.

“Kami masuk setelah melakukan riset dan juga investigasi selama 3 tahun, kami akan sukses tak peduli apapun dan akan bekerja keras untuk kontribuso dalam ekspansi kebudayaan Korea,” ungkapnya lagi dikutip dari CNN Indonesia.

Sedangkan Jimmy Kim, bos Genflix yang mana merupakan anak perusahaan FCL menyatakan bahwa pihaknya sangat berharap Running Man versi Indonesia bakal sukses seperti pendahulunya. Sekarang ini SBS diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk menayangkan Fantastic Dui dan juga membantu produksi Good Friends pada dua stasiun TV local Indonesia.

Ryan Reynolds diberitakan Bakal Tampil di Running Man

Tidak hanya berita bahwa Running Man versi Indonesia akan tayang namun juga berita bahwa Ryan Reynolds akan tampil di acara Running Man juga. Menurut laporan yang dilansir dari CNN Indonesia, bintang Hollywood tersebut bakal menjadi bintang tamu di salah satu episode variety show di Korea Selatan itu.

Dan disebutkan Reynolds sudah setuju dengan dirinya tampil di salah satu acara bergenre komedi yang sangat popular itu sebagai cara untuk menyapa penggemar-penggemarnya di Korea. Syuting sendiri dikabarkan saat itu akan dimulai pada 2 Desember. Ia akan mengadakan syuting dengan Melanie Laurent dan juga Michael Bay dalam rangka mempromosikan film Netflix yang mereka bintangi berjudul Underground.

Kehadiran bintang Deadpool tersebut pasalnya sudah dikonfirmasi oleh SBS, stasiun TV yang mana memproduksi Running Man. “Kami tengah berdiskusi untuk menghadirkan Ryan Reynolds dan bintang Underground yang lainnya, Melanie Laurent dan juga Adria Arjona di acara Running Man,” begitu lah ungkapnya dikutip dari CNN Indonesia beberapa waktu lalu.

Walapun produksi acaranya akan berlangsung dalam waktu yang singkat sekali, Running Man disebut akan tetap merencanakan segmen yang mana menyoroti budaya tradisional Korea. Reynolds yang sebelumnya juga pernah mengejutkan penggemarnya saat ia tampil di kompetisi bernyanyi di Korea Selatan yang mana ditayangkan oleh MBC yaitu di acara The King of Mask Singer.

Running Man sendiri memang sudah menjadi variety show yang tayang sejak 2010 silam dengan delapan anggota di dalamnya. Mereka berdelapan itu yakni Lee Kwang-soo, Song Joong-ki, Song Ji-hyo, Kang Gary, HaHa, Ji Seok-jin, Kim Jong-kook, dan Yoo Jae-suk.

Leave a Reply